Saturday 25 May 2013

Hello Every Mom and Dad!

Hello Mom and Dad!

Bagi orangtua yang memiliki anak, pasti ingin memberikan anak yang terbaik bukan? Termasuk gaya pakaian anak-anak kita! Berikan hal-hal yang terbaik bagi anak-anak kita. Karena "Your Kids are Your Fashion"! Right, gaya pakaian anak mencerminkan orangtua nya loh. Jadi untuk orangtua yang mengaku memiliki cita rasa gaya pakaian yang tinggi, tunjukkan itu pada anak-anak kalian.

Yup, di sini! Di blog ini kami menyediakan berbagai macam kebutuhan dan keperluan anak-anak dari baju, celana, sepatu, serta accesories yang so cute! Tenang saja, harga yang kami tawarkan terjangkau kok. Masalah pembayaran? kalian bisa menghubungi kami di 089678449909 dengan menyebutkan kode barang. Yang perlu diperhatikan, harga belum termasuk ongkos kirim.

Bagaimana cara pemesanannya?
Cukup ingat kode pemesanan yang terletak dibawah gambar, kemudian SMS di 089678449909Konsumen akan menerima SMS balasan berupa nomor Rekening untuk pembayaran. Pesanan akan segera dikirimkan setelah Konsumen melakukan Transfer barang. Tenang aja, kami adalah Trusted Seller!No Hit and Run, ya!


Delivery in Time! Let's Check it out!

For more information :
089678449909

Supported By :
Home PageOutdoor toys, Indoor toys
Toys & Games Online Store - Buy Kids, Children & Baby Toys & Games at Toys Paradise

0 komentar:

Post a Comment

 
Your Kids Fashion Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template